Selasa, 06 September 2011

Buncit is Sexy

sumpah demi apapun banyak orang yang bilang gue Buncit. okey gue akuin itu kalo gue emang buncit. tapi gue selalu pula statement (ga tau deh bener apa ngga nih tulisannya) bahwa pria berperut buncit itu adalah sexy. selain sexy cowo berperut buncit adalah ciri-ciri orang berwibawa. yee gaa siihh?? hahahahhaaa...
coba dah lo pikirin orang-orang di DPR. rata tuh mereka berperut buncit dan mereka berwibawa,banyak duit dan yang pasti sexy.. aawwwww..
coba kalo mereka six pax, gue yakin ga bakal mereka jadi pejabat di DPR yang ada mereka akan menjadi binaragawan kaya ade ray.
naahh skrng bandingin sama gembel. ga pernah kan lo liat gembel perutnya buncit,berwibawa,dan banyak duit. yaaa itu cuma GUE. hahahaa..

ngomong-ngomong soal gembel gue jadi inget celaan dari temen gue yg katanya "Dasar lo njie gembel" yaa gue cuma cukup jawab. yaaa biar gue gembel, gue gembel bergengsi cooyy.. kata tmen gue lagi laaahh mana ada gembel bergengsi. gue: jelas ada gue gembel bergengsi karna gue ngegembel di kemang coooyy.. jadi gue gembel tapi makanan gue makanan kemang semua. tapi tetep mungut-mungut makanan sisa dari tong sampah Mcd, dan kfc, itu baru makanannya doang, kalo mao minum gue tinggal nyari di sisa-sisa bir di tempat-tempat dughem laya triple 9, venue dll. hahahahhaaaa.. kebayang ga lo kalo jadi gembel. ckckkkk..
inilah sebab akibat perut gue jadi buncit.. entah karna gue jadi gembel atau karna kbanyakan makan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar