Sabtu, 10 September 2011

satnite is FUCKiNite

ini adalah malam minggu terburuk gue bukan karna gue ga punya cewe ini lebih parah dari pada punya pacar tapi ga pacaran atau ga punya pacar dan emang diem diruamh karna males keluar, tapi ini gue harus berepot-repot ria karna murid-murid pengajiannya bokap mau halal bilhalal kerumah pasca lebaran. yaaa.. sama seperti tahun-tahun sebelumnya gue harus bersihin rumah,nyiapin makanan, minuman dan teman-temannya. tapi beda sama tahun-tahun sbelumnya kalo tahun lalu tuh mereka dateng pasti malam-malam yg lain bukan malam minggu atau malam senin.

yaaaa karna gue lagi jadi anak yang baik, okelah akan gue layani murid-muridnya bokap.dengan merelakan dan mengorbankan mlm minggu gue, padahal gue emang lagi mau dirumah tapi tanpa harus ada yang mengganggu.-.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar